Komentar Anda


ShoutMix chat widget

Followers

Tape Timun Sembuhkan Asma

Diposting oleh Obat Sesak Nafas Rabu, 13 Januari 2010

Tape timun yang diramu secara khusus oleh tabib Wienarto, sebagai obat penyakit asma. Baik penderita penyakit asma garis keturunan dan pasien yang tidak punya garis keturunan.

Penderita asma akut maupun yang terserang akibat stres, alergi, infeksi, dan iritasi, bisa diobati dengan menggunakan media tersebut. Untuk mengobati secara tuntas perlu mengonsumsinya secara rutin, hingga hasil laborat menentukan kesembuhannya.

Tabib yang ditemui Suara Merdeka, di tempat praktiknya, sekitar 200 meter Barat Prapatan Munyuk, Sowan Lor Kedung, Jepara, Jawa Tengah itu, mengatakan, asma adalah kondisi yang dapat serius. ''Jadi jangan diremehkan,'' katanya.

''Bila penyakit jantung dan kanker menduduki posisi puncak sebagai penyebar maut, maka penyakit paru-paru menduduki posisi ketiga. Di antara kategori penyakit paru-paru yang fatal, asma kronis termasuk salah satunya'' tambah Wienarto.

Dari pengamatannya, sekitar 10 juta dari 200 juta penduduk Indonesia menderita asma, 56% diantaranya karena faktor genetika (keturunan). Adapun faktor penyebab yang lain, sangatlah beragam. Dapat karena polusi, debu, perubahan cuaca, kelelahan fisik, stres, rokok, bau mencolok, makanan, kegemukan, pascakehamilan, komplikasi akibat kelainan ginjal, hati dan lambung, cara bernafas yang salah, dan lain sebagainya.

Berbagai Pilihan
Menurutnya, cara menyiasati asma, jika positif bisa diobati dengan berbagai cara. Jalur pengobatan alternatif yang dilakukan tabib Wienarto, menyediakan berbagai pilihan.

Yakni terdiri atas ramuan herbal, homeopati, akupunktur, pijat, yoga, aroma terapi, serta tape timun yang bisa langsung dikonsumsi. Bertalian dengan aktivitasnya sebagai penyembuh penyakit asma, dia menyarankan kepada penderita asma, untuk melakukan beberapa kebiasaan hidup sehat.

Di antaranya, mengusahakan lingkungan yang nyaman dan bersih, memilih makanan maupun aktivitas yang tidak mengandung alergen. Selain itu, mengonsumsi vitamin C dan mineral serta makanan rendah lemak, melakukan olahraga yang bernilai aerobik dan tidak menimbulkan hiperventilasi, serta belajarlah cara bernapas yang benar.

Pak Wien, sebagai tabib penyembuh alternatif asma/sesak napas, senantiasa bisa dihubungi melalui surat Tromol Pos 01 Keu-JPA 59463, Fax 0291-755805, atau e-mail wienpradessa@yahoo.com dan HP 081-22893709, 081-325755711, serta 081-22569206.

Mulai anak-anak hingga orang dewasa bisa ditangani sampai tuntas untuk kesembuhan penyakitnya dengan memberikan informasi tentang riwayat penyakitnya. (Priyonggo-35)


Sumber: Suara Merdeka

0 komentar

Posting Komentar

Anda Tamu ke:

About Me

Foto saya
Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
Wienarto (Pak Wien) adalah seorang guru di SD Tedunan 2 Kedung Jepara, yang juga sebagai penulis lepas budaya dan sastra, gigih mencari konsep penyembuhan alternatif komplementer khusus asma/sesak nafas. Kemampuannya dalam menyembuhkan penyakit asma, sudah banyak membantu para penderita penyakit asma. Bila saudara Anda atau Anda sendiri penderita asma, mudah-mudahan Pak Wien bisa membantu Anda lepas dari penderitaan asma.