Komentar Anda


ShoutMix chat widget

Followers

Selamat Datang

Diposting oleh Obat Sesak Nafas Senin, 22 Februari 2010


"Setiap penyakit, pasti ada obatnya" begitulah kata pepatah. Yang terpenting adalah kita harus berusaha mencari obat untuk kesembuhan penyakit yang kita derita.

Buat Anda yang menderita penyakit asma, ini kabar gembira untuk Anda yang selalu tersiksa oleh perubahan cuaca (terutam pada cuaca dingin). Penyakit asma yang Anda derita Insya Allah akan sembuh dengan pengobatan alternatif yang dilakukan Pak Wien (Wienarto).

Asma, sesak nafas bukan untuk disepelekan, tetapi juga tak perlu dihantui seumur hidup. Derita asma muncul akibat serangan yang tiba-tiba. Mulai serangan ringan hingga akut. Ada keyakinan, bahwa penyakit ini tak bisa diobati, hanya bisa di kontrol. Benarkah tidak ada cara untuk melepaskan diri dari cengkeraman asma? Untuk memperoleh jawaban, silakan Anda berkonsultasi dengan Bapak Wienarto, S.Pd (Pak Wien)

Silakan Anda buka satu persatu posting di blog ini. Kami akan terus menambah info-info tentang asma. Agar tak ketinggalan info, sering-seringlah mampir ke sini. Semoga info di blog ini bermanfaat bagi Anda. Anda yang ingin berobat silakan baca info detailnya.

NB:
Bila ada yang ingin ditanyakan, silakan kirim email, atau bisa juga tinggalkan komentar. Nanti akan dijawab langsung oleh Pak Wien.

Kalau Anda mencari obat herbal untuk aneka penyakit, silakan klik: Obat Pak Wien



Lokasi "Klinik Alternatif Asma Pak Wien"

Yang ingin kirim surat atau berkunjung langsung:

Wienarto S.Pd (Pak Win)
Klinik Alternatif Pak Wien
Sowan Lor (Barat Prapatan Munyuk ±500m) Bugel
Kedung - Jepara 59463
Jawa Tengah

Telp. (0291) 333 2855
HP. 081 2289 3709
Email:
wienjosse@yahoo.com atau pak.wienarto@gmail.com

Website: www.asmasesaknafas.com
Blog: www.wienarto.blogspot.com
www.obatsesaknafas.blogspot.com


Transfer Bank:
BNI Cabang Jepara
a.n Wienarto S.Pd
No. Rek 69108245

Konfirmasi pesanan
Mbak Eny: 081 2257 3832




Salam hangat

Tim Pengobatan Alternatif Pak Wien








0 komentar

Posting Komentar

Anda Tamu ke:

About Me

Foto saya
Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
Wienarto (Pak Wien) adalah seorang guru di SD Tedunan 2 Kedung Jepara, yang juga sebagai penulis lepas budaya dan sastra, gigih mencari konsep penyembuhan alternatif komplementer khusus asma/sesak nafas. Kemampuannya dalam menyembuhkan penyakit asma, sudah banyak membantu para penderita penyakit asma. Bila saudara Anda atau Anda sendiri penderita asma, mudah-mudahan Pak Wien bisa membantu Anda lepas dari penderitaan asma.