Komentar Anda


ShoutMix chat widget

Followers

Berjuang Sembuh dari Asma

Diposting oleh Obat Sesak Nafas Minggu, 10 Januari 2010

“Pada dasarnya penanganan asma yang paling efektif adalah dengan menghindari faktor-faktor pencetus asma dan menggunakan obat asma untuk mengurangi

Pengobatan jangka panjang yang berfungsi untuk mencegah terjadinya serangan asma dengan menggunakan obat-obatan seperti steroid berfungsi untuk tetap membuat saluran pernafasan terbuka dan mengurangi pembengkakan.” (Yayasan Asma Indonesia).

“Sebagian penderita asma, seperti halnya mereka yang menderita sakit kronis, memanfaatkan pengobatan alternatif. Survei menunjukkan sekitar 50 persen pasien asma memanfaatkan terapi asma nonkonvensional.” (Wikipedia).


Asma bisa diobati dengan berbagai cara. Jalur pengobatan alternatif yang dilakukan Tabib Wienarto, menyediakan berbagai pilihan. Yakni terdiri atas ramuan herbal, homeopati, akupunktur, pijat, yoga, aromaterapi, serta tape timun yang bisa langsung dikonsumsi. Bertalian dengan aktivitasnya sebagai penyembuh penyakit asma, dia menyarankan kepada penderita asma, untuk melakukan beberapa kebiasaan hidup sehat.

“Saya sakit asma sejak umur 5 tahun, dirundung beragam alergi dan juga terserang sinus ketika dewasa. Ketika kecil saya beranggapan bahwa para dokter dan rumah sakit itu sebagai ‘pemilik’ sakit asma saya. Saya tidak boleh bertanya tentang obat-obat yang mereka berikan atau bertanya mengapa anak-anak lainnya lebih sehat dibanding diri saya.

Ketika dewasa, pertanyaan itu tetap saya pertanyakan dan akhirnya saya menemukan jawabnya. Akhirnya saya menemukan pengobatan alternative untuk asa, sinus dan alergi yang andal. Efektivitas yang sama saya yakin juga akan memberikan rasa takjub pada diri Anda.

Saya ingin berbagi dengan Anda terkait pengalaman hidup saya, mengenai terapi secara cepat, aman, mampu mengendalikan secara penuh asma yang saya derita, sinus juga alergi, sehingga memberi berkah bagi saya kehidupan yang sejahtera, aktif dan benar-benar hidup adanya,” Karon Beattie, penulis buku Naturally Free from Asthma (Terbebas Dari Asma Secara Alami) dan Cure Your Asthma Just in One Week (Menyembuhkan Asma Anda Hanya Seminggu Saja).


Dikutip dari: Blog Wienarto

0 komentar

Posting Komentar

Anda Tamu ke:

About Me

Foto saya
Jepara, Jawa Tengah, Indonesia
Wienarto (Pak Wien) adalah seorang guru di SD Tedunan 2 Kedung Jepara, yang juga sebagai penulis lepas budaya dan sastra, gigih mencari konsep penyembuhan alternatif komplementer khusus asma/sesak nafas. Kemampuannya dalam menyembuhkan penyakit asma, sudah banyak membantu para penderita penyakit asma. Bila saudara Anda atau Anda sendiri penderita asma, mudah-mudahan Pak Wien bisa membantu Anda lepas dari penderitaan asma.